My sweet bday this year...






24 Maret 2010

Hari yang aku tggu2..ngerasa pasti bakal ada yang special~berharap bolee doonk.. hehehhe

dari bangun pagi, sms cm 5, buka Fb aah.. ups.. 70notif ucpn bdy. (padahal br jam 7 pagi..) bingung sih mau bales..banyak amaaat..
aku biarin aja dulu, ntr aja sekalian malemnya.. hehehe

Kuliah..di kampus, temen2 ngucapin ~sukurnya ga da yang ngerjain..~
Pulang kampus.. sial... tb2 ac mobil mati.. gilaaaa.. panasnya looh, aku terima aja.. mgkn lagi sial ajaaa.. so, its ok... drpd ngeluh, toh sma aja hasilnya.. kesabaran bener2 di uji, perutku keroncongan banget, ngerasa siang itu..panjang banget perjalanan pulang ke rumah.. Huff

Mpe Hum, ya , biasaaa ajaa.. sms n telp masi terus berdering..
Suatu kejujuran, aku mnggu sms seseorang.. knp yaah, kok ga ada..
ya mgkn di Fb ucapinnya..

Cek Fb.. Yaaah 72 notif baru lagi.. n aku cek, ga ada darinya.. (Hiks~sedikit kecewa, tp masi berharap.. wkwkkw) aku ga baca semua, ak biarin ajaa dulu...

Sore.. ada temen janji ke rumah, mau ambil pesenan brownies.. (lumayan yaah ada yang pesen ,aku dapet duit deh... Hehehehehe)
telp rumah berdering, tapi putus.. sapa siiih..(nie dah kejadian kedua hari ini)

Malem.. aku berencana beli ikan untuk dana makan pagi besok.. ke Renon deh ma Mama..
Sxan makan, tp tanpa suasana special...biasa ajaa

Telp pun berdering, salah satu temen menelpon,~biasa aku panggil Ko Ad..~ dia ty lagi dimana.. ngakunya dia lg tggu ojek di tmpt ngajar(aga curiga, coz ada gonggongan anjing..) n blg mau maen kerumah.. (tumben2nya..aneeh...)

Sampe Hum..jam 9 kurang, Ko ad telp lagi, ~kebetulan pagar depan dah dikunci..~ aku bk pintu.. eeh..cuma Ko ad aja.. (dalam hati bertanya2..ada apa yaah...)
Masuk, ddk di ruang tamu,akhirnya ngobrolin ide sinetron.. ntrnya lagi asyik cerita..
diluar ada kue lewat..

Ada angka 23 nya..
sambil jalan mengendap2, mereka nyanyi happy bday for me... (houuw..sweeet)
ada Yuli, Thea, Ko Keke, Danu, Yudhi, Michael, Budi Batu, Hendra, Ko Imin.. mereka menyerbu rumah..(walaupun jmlh mereka sedikit, ga lbh dari 10 orang,, tapiii.. kegaduhan mereka seperti 30 orang..wkwkwkwk)

Kageet jg.. entah mau bilang apa..aku tiup Lilinnya..

akhirnya tanpa persiapan apapun.. mereka lesehan di ruang tamu, ptg2 kue.. bagi2.. n habis terbagi dengan adil..

ambil minum di dispenser pun mereka mau antre, tapi, ada hal yang aneeeh.. entah siapa yang mengawalinya. Mukaku dipoles cream dari kue tart.. satu persatu bergiliran mengoles mukaku, ga pake ragu..ada yang dengan jurus 5 jari...jurus massage..leherku diuyek2.. astagaaaa...

Cekikikan lah merka tertawa n mengabadikan fotoku dengan krim itu (sampe detik ini, aku ga dikasi filenya..kata mereka, mereka mau upload di fb n menyebarkan ke temen2 whr laennya..)

Hiks,,,,

Susah payah aku bersihin muka.. lengkeeeeet!

Cuci pake sabun hampir 5 kali..
astagaaa

kupikir tanpa acara seperti ini... hahahhaa

~lucu skenario yang mereka buat untukku, ada yang sibuk menelpon rumahku, tp gagal 2x karena aku masih yang jawab telpon, ada yang pura2 pake ojek taxi, ada yang sibuk latian ngeband.. Hahhaha macem2..~


Selesai mereka puas tertawa.. mereka melanjutkan serangan kerumah teman yang juga ultah hari ini.. Kangge..

Mereka sibuk buat ramuan .. ada tepung isi kecap,saos, cuka, air, telor...

Sayangnya.. itu Gagal.. si Kangge sakit.. so mereka ga jadi siram Kangge.. Hahahahhaa


Sepulang dari rumah Kangge, sudah aga larut, Masi ada yang menelpon, sahabatku , Yuli, detik2 pergantian tggl ke tggl 25 dia bilang hppy bdy n doa2nya untukku..

sambil aku membalas ratusan notif di fb..

aku masi berharap ada sms darinya untuk just say Hapy bday to me..

Tapi..sayangnya sampe jam 2 pagi aku tertidur, hingga saat ini, tak ada sms ato tlpn darinya.. inikah yang dia bilang.. we are best friend wik.. ~tapi dia lupa gitu ajaa...tanpa berkabar 3 hari ini.. humm..kecewaaa...

Yaah, tak apa..mungkin dia memang "lupa"

tapi yang pasti, dibalik itu.. para sahabat dan teman lain, masih peduli dan perhatian ma aku, inget ultahku..

Thanks all..

Luph u all..

Comments

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

WC Toilet Anti Najis, WC Standar Muslim

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks

Gambar Denah Rumah Tipe-48



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap