Happy New Year... Selamat Tahun Baru 2011

Happy New Year//
Yeaaaah... datang deh tahun yang baru...

Dimalam menuju tahun baru alias tgl 31 Desember..
berencana sama iyan ke salah satu Vihara di Denpasar, tepatny Vihara Buddha Sakyamuni, ada acara pemuda kami mengadakan kebaktian setiap hari Jumat,so bertepatan kan sama malam tahun baru.. efeknya ya lebih sepi dari biasanya..acaranya berhubung akhir bulan,qta nonton bareng.. (duh judulnya lupa..) film tentang dokumenter pengeboman Patung Buddha besar di Afganistan.
Jam 9 sih dah bubar,cuma hujanny... aiiiih.. lebat plus hujan angin.. (padahal pengen ke Kuta..)

Tapi akhirnya qta bisa juga kesana,walaupun huja.jam 10 dari Vbsm menuju Kuta. jalanan aga sepi mungkin karena hujan..
cari2 jalan supaya ga terlalu jauh jalan kaki (kuta ditutup untuk jalur motor san mobil) so qta parkir tepatnya di pertigaan Pasar Kuta..

Berjalan mengitari jalanan becek..~hujan siiih..~plus aneka jenis musik keras ari tiap2 Cafe menambha meriah suasana,dan tentunya,,petasan dan kembang api yang bikin jantung deg2n.. ditambah Kuta sesaat langsung seperti lautan Manusia.
Iyan beliin aku Bando Devil..so qta pke slma disana..
Nice,dia genggam tanganku..-pasti biar aku ga hilang- wkwkkwkwk

jam 11pm, aku dan Iyan nontonin kembang api yang wuaaaaah..sangat2 ramaiiiii dilangit sana.. "duh lapaaar!" wkwkwkkwkw,ke salah satu MIni Market... wuaaaaaah..lagi2 ramai pooool

11.30pm.. mari kita tunggu jam 12 lewat sedetik.. cyaaaat...hujan rintik2 lama2 semakin deras,untung deh jaketku ada topinya ^.^

leherku sakit juga dengak keatas...untung ada bahunya iyan.. (wkwkwkk,alesaaaan)
akhirnyaa....
12 teng lewat...makin meriah fireworks ny... HAPPY NEW YEAR...

dan ada kalimat.. "setuju ga kalau qta pacaran.."
kageeet looh..

buseeet,ga bisa direncanain dulu yah,biar aku ga kaget..hhehhehe

aku cm jawab..hummmmmmm
"ga usah belaga mikir yaaah "
hahahaa.. aku ketwa juga akhirnya..

Iyan kasi beberapa statement yang bisa yakinin klo dia serius ngmg itu..

aku cuma bisa bilang "janji ga kecewain aku.."
"iyaah..aku bakal berusaha,asal kita sama2 saling mengerti..."

tanganny dikasi ke arahku,tanda deal kalo kami mo melangkah bareng..
aku genggam tanganny..
_kok tiba2 aku ga berani liat matanya_

ga nyangka secepat ini..
emang kalo namanya kisah cinta banyak yang ga terduga yaah..

Kenal dah setaun,tapi kami jrg bertegur sapa.. tiba2 ngobrol di chat, tiba2 dia interest ke Toko.. eeh..py hobby sama.. orangnya sopan, bikin aku nyaman..

Tahun baru kali ini,bener2 diluar dugaanku deh

Nice moment in Kuta Beach

Never forget..
Love the day
n Love Sebastian..

huahahahaha

Comments

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

Daftar Nama-nama PO Bis Di Indonesia

Daftar Nama-nama PO Bis Di Indonesia Dimulai dari Huruf M-Z

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap