"Umur Perak"


25 tahun…

Kalau ditanya-tanya, puas ga dengan apa yang didapat di umur yang disebut-sebut sebagai ulang tahun perak.. :p

Sebagai manusia yang musti dan wajib berubah menjadi baik .. aku harus merasa puas atas apa yang sudah kudapatkan saat ini. Keluarga masih utuh seperti dulu, yang berkurang hanya makin tahun tak ada lagi Koko kedua ku yang meninggal 2,5 tahun silam. Selebihnya, masih dibilang lengkap. Memiliki orangtua yang selalu mendukung apa yang kulakukan. Kekasih, sudah ada disisiku menemani selalu lebih dari setahun ini. Kerjaan, bolehlah sudah punya usaha yang naik turun tak menentu, yaa dipikir-pikir namanya juga bergantung dengan sikon pasar, terkadang banyak yang pesen, kadang juga standar aja, kata Mama yang penting ditekuni aja segala sesuatunya. Yaa lah, ada benernya itu. Memiliki banyak teman yang beraneka ragam lucunya, tengilnya,baiknya,bijaksananya, dan semua-semuanya sangat lengkap rasanya kumiliki, apalagi kalau sudah ngobrol atau bertemu mereka, semua menjadi makin mewarnai keceriaan hidup J . Masalah pendidikan, masih berjalan dengan baik, skripsi jalan, bab 3 sudah acc, tinggal tunggu bom waktu ujian pertama, semoga lulus, bikin project dan laporannya trus tunggu bom waktu ujian kedua, dan semoga LULUS.. siip dah, lancar semua. Lalu menunggu sang kekasih melamar , usaha berdua dan kalau uang sudah cukup, lanjut ke tahap yang paling serius dalam hidup, ya menikah. Heheheee.. ya namanya juga rencana , bolehlah diangan-angankan lalu direalisasikan.

Semoga dengan bertambahnya usia, makin membuat diriku menjadi manusia yang semakin baik, perbuatan yang berada dijalur yang baik, selalu ingat berbuat baik. Keluarga sehat semua, Papa, Mama, Ko Han, Nso Linda , Yaya, Cherish, Edric, Alm Ko Chi yang sudah berbeda alam, Adhit, Davis, Ce Aping (supaya sehat selalu n bisa membesarkan warisan berharga alm koko ku, Adhit m Davis). Dan tentunya kekasih tersayang, Sebastian yang sangat pengertian dan baik tentunya, orangtuanya, cc nya , yang sangat perhatian dan menerimaku dengan baik, semoga mereka juga sehat selalu. Serta semua keluarga besarku , seluruh teman-temanku, yang ingat atau tak ingat mengucapkan selamat ulang tahun, semoga mereka berbahagia.

Semoga semua makhluk berbahagia...




#wiwikmartin#

Comments

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

WC Toilet Anti Najis, WC Standar Muslim

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks

Gambar Denah Rumah Tipe-48



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap