Arti Grouping dalam Dunia Bonsai

   Perbonsaian


Elcoida.com - Arti Grouping dalam dunia Bonsai adalah mengelompokkan/mengumpulkan tanaman bonsai ke-suatu wadah/pot agar saling berkaitan. 

Selama bertahun-tahun banyak gaya untuk mengklasifikasikan pohon Bonsai telah maju, sangat mirip dengan keadaan di alam. Gaya-gaya ini terbuka untuk interpretasi pribadi dan kreativitas, yang berarti bahwa pohon tidak perlu menyesuaikan diri dengan bentuk apa pun. Gaya-gaya Bonsai Grouping dapat Anda Lihat di Bawah Ini:

Gaya Bonsai Hutan | Grouping Hutan
Gaya hutan / grouping hutan terlihat sangat mirip dengan gaya multi-batang, tetapi perbedaannya adalah bahwa itu terdiri dari beberapa pohon daripada satu pohon dengan beberapa batang. Pohon yang paling maju ditanam di tengah pot besar dan dangkal. Di sampingnya, beberapa pohon kecil ditanam untuk menyumbang satu mahkota tunggal. Pohon-pohon ditanam bukan dalam garis lurus tetapi dalam pola sempoyongan, karena dengan cara ini hutan akan terlihat lebih realistis dan alami.

Bonsai Bergaya Batang Ganda | Grouping Batang Ganda
Gaya batang ganda / grouping batang ganda adalah umum di alam, tetapi sebenarnya tidak umum dalam seni Bonsai. Biasanya kedua batang akan tumbuh dari satu sistem root, tetapi ada juga kemungkinan bahwa batang yang lebih kecil tumbuh dari batang yang lebih besar tepat di atas tanah. Kedua batang akan bervariasi dalam ketebalan dan panjang, batang yang lebih tebal dan lebih maju tumbuh hampir tegak, sedangkan batang yang lebih kecil akan tumbuh sedikit miring. Kedua batang akan berkontribusi pada satu mahkota daun / kanopi.

Gaya Bonsai Batang Multi Satu Batang | Grouping Batang Multi
Secara teori, gaya multi Batang sama dengan gaya double batang, tetapi dengan 3 atau lebih batang. Semua batang tumbuh dari satu sistem root, dan itu benar-benar satu pohon tunggal. Semua batang membentuk satu mahkota daun, di mana batang paling tebal dan paling berkembang membentuk bagian atas.

Gaya Bonsai Rakit (Ikadabuki) | Grouping Raft
Terkadang pohon yang retak dapat bertahan hidup dengan mengarahkan rantingnya ke atas. Sistem akar yang lama dapat menyediakan cabang dengan nutrisi yang cukup untuk bertahan hidup. Setelah beberapa saat, root baru akan mulai tumbuh, akhirnya mengambil alih fungsi dari sistem root yang lama. Cabang-cabang tua yang sekarang mengarah ke udara berkembang menjadi batang-batang dengan banyak cabang sebagai akibat dari meningkatnya pemasukan nutrisi. Batang-batang baru ini berkontribusi pada satu kanopi tunggal.

Editor: Rwd

Comments

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

WC Toilet Anti Najis, WC Standar Muslim

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks

Gambar Denah Rumah Tipe-48



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap