Shadow Line Lis Pemanis

   Teknologi Pembangunan


Elcoida - Shadow line atau biasa disebut tali air digunakan untuk finishing tepi plafon dan dinding. Shadowline adalah berupa jarak antara dinding dengan plafon gypsum, biasanya berjarak 1-1,5 cm dan ada juga yang berjarak lebih dari itu, tergantung dari rangka/bahan elemen shadowline yang digunakan.

Fungsi Shadow Line

Shadow Line berbahan metal yang berfungsi sebagai tali air untuk pemanis pada tepi plafon diantara dinding. Selain itu list dengan model shadowline ini menghilangkan dampak dinding atau tembok yang tidak rata atau bergelombang. Karena model nya yang tidak melekat pada dinding, sehingga seolah plafon gypsum ini seolah berdiri/ menggantung sendiri.

Shadowline biasanya dipasang pada ruangan minimalis, karena memberikan kesan ruangan lebih lebar dan terlihat simple atau minimalis. Tetapi karena bentuknya yang modern, kini shadowline dapat dipasang pada ruangan lebih lebar untuk menonjolkan asesories lain yang terpasang pada permukaan gypsum.

Teknik pemasangannya lebih rumit sehingga para aplikator atau tukang gypsum dituntut untuk bekerja lebih terampil agar batas plafon gypsum dengan dinding benar-benar lurus dan rapi.



Editor: -

Comments

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

WC Toilet Anti Najis, WC Standar Muslim

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks

Gambar Denah Rumah Tipe-48



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap