Bejo Copaser BAJINGAN dari Jawa Tengah, Copas Gak Nanggung-nanggung


elcoida.com - Halo sahabat blogger… Apa kabar kalian semua semoga kalian baik-baik saja hari ini dan semoga menikmati blogging anda.

Beberapa hari saya tidak update artikel sendiri karena kesibukan dunia offline dan oleh karena itu saya mengandalkan beberapa penulis tetap di blog ini, selain dibantu oleh kontributor setia blog elcoida, sedudoshare, goldcaptain, grabjakarta, grb-gojek, kulinernusantara dan yang lainnya.

Rupanya artikel-artikel produksi goldcaptain dan parner-partnernya ini sudah ditunggu-tunggu oleh seorang copaser alias “tukang copas”. Si copaser ini selalu mengcopas artikel terbaru terbitan blog kami untuk dipublish ulang di blog miliknya. Tidak ada satupun artikel yang terlewatkan sejak beberapa minggu terakhir. Setelah saya beri script anti copas barulah dia copaser berhenti.

Jadi seluruh isi blog milik blogger malas ini adalah artikel dari hasil merebut artikel orang lain, jangan jangan punyamu iya dicopas hhhhh. Atau dengan kata lain beliau ini ingin sukses dengan cara merebut aset orang lain secara membabi buta. Saya katakan membabi buta karena mengcopas secara utuh dan dilakukan secara terus menerus tanpa bosan.

APAKAH MENGCOPAS ARTIKEL ITU BOLEH?

Jawabannya adalah: Boleh, siapa yang ngelarang. Pak RT juga gak ngelarang.

Mengcopas itu wajar, namun tergantung otak masing-masing copaser apakah mereka akan memakai aturan atau tidak. Sebenarnya, mengcopas artikel orang lain itu setidaknya harus diedit lagi agar tidak terjadi duplikat konten di google.

Atau mencantumkan sumber sesuai dengan URL halaman artikel yang dicopas dengan link aktif jika ingin mencicipi artikel buatan orang lain tanpa menggunakan isi kepala untuk mengedit artiket.

Namun tidak boleh dilakukan secara terus menerus sebagai langganan, karena jika dilakukan secara terus menerus berarti sama dengan merampok atau merebut aset orang lain. 

Tapi si tukang copas yang menamakan diri sebagai "BEJO" ini menjadikan blog goldcaptain partner serta beberapa blog korban lainnya sebagai langganan copas. Capek deh saya sama yang kayak ginian,,, Ohya ni web sicopaser bajingan https://kicaumaniae.blogspot.com Nama blog KICAU MABENG

Mau saya sebut sebagai seorang blogger tetapi dia belum memenuhi syarat untuk disebut blogger. Karena seorang blogger pasti berotak cerdas dan pandai menulis artikel. Bukan hanya nungguin dibuatkan artikel oleh blog lain.

Saya menganggapnya sebagai sahabat namun dianya tidak menganggap saya sebagai sahabat, karena tindakannya menunjukkan tidak bersahabat.

Enaknya disebut apa ya? Atau mungkin lebih cocok disebut Copaser Bajingan

APAKAH KITA TIDAK MAMPU BERPIKIR?

Yang saya herankan dari si pengcopas satu ini adalah mengapa tidak mau menggunakan apa yang ada di kepala itu untuk mengedit ulang artikel copasan-nya agar bisa semakin cerdas dan nantinya bisa menjadi blogger sukses yang bermartabat serta menerima penghasilan yang barokah, amin.

Bukankah kita akan lebih mudah untuk sukses jika menggunakan cara-cara yang baik daripada menggunakan cara-cara yang tidak pantas. Atau mungkin saja dia mengira akan bisa sukses dengan cara seperti ini.

Saya melihat banyak dari para sahabat-sahabat blogger Indonesia ini, mulai dari pemula hingga master, mereka menulis artikel sendiri sebisanya, dan saya sangat salut dan menghargainya. Ada juga yang copas tapi masih diedit lagi,, seperti ini saya maklumi,, so saya sendiri juga tukang copas,, namun saya masih punya seni, norma, etika dalam mengedit.

Sumber rangkaian kata: Juragancipir.com
Editor: Rahmad Widodo / 081904467240

Bukti ss judul-judul kami yang dicopas;




Pesan dari Mastah juragancipir...

"WASPADA BLOGGER COPAS BERLANGGANAN SIAP COMOT ARTIKEL ANDA"

Comments

Post a Comment

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

Daftar Nama-nama PO Bis Di Indonesia

Daftar Nama-nama PO Bis Di Indonesia Dimulai dari Huruf M-Z

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap