Mengenang Blogger Lawas 2005 Meninggal Usai Tulis 'Mimpi Kematian'


elcoida.com - SHA, demikian dia dikenali di komunitas penulis blog (blogger). sHA (Natasha, 23) menceritakan mimpi kematian yang dialaminya, dan tak lama setelah itu dia benar-benar berpulang.

Posting terakhir sHA seperti pesan kematian, dan berita kematiannya pun beredar cepat di komunitas blogger.Posting berjudul 'Mimpi Buruk' membuat merinding para pembacanya.

Tak disangka-sangka, itu menjadi posting terakhir sHA yang kemudian mengundang rekanannya berkirim ucapan bela sungkawa. Komentar-komentar di posting terakhir sHA, mengisahkan betapa kematian gadis asal Solo itu benar-benar tak terduga.

Kisah kematian sHA juga menjadi topik di sejumlah blog. Banyak blogger yang merasa kehilangan atas kematian sHA.

Sebelum kematiannya, di blognya sHA bercerita tentang hal aneh dan menyeramkan. Dalam mimpinya, sepertinya dia sedang menunggu giliran di sebuah rumah sakit untuk dioperasi.

Ketika gilirannya tiba, sHA pun digundul, akan tetapi tubuhnya tidak dipakaikan baju operasi, melainkan dibungkus kain. Setelah itu dia bukannya dioperasi, tapi malah dibawa ke ruang mayat. "Pak nunut mbungkus" (Pak, nitip dibungkus...), kata seorang perawat dalam mimpinya.

Hiii... menyeramkan memang mimpi sHA. Setelah itu dalam mimpinya, sHA malah dikejar-kejar mayat. Posting terakhir sHA tertanggal 16 Agustus 2005 pukul 11.01.

Dan sejak pukul 21.25 di hari yang sama, komentar dari teman-teman sHA mulai berdatangan, mengucapkan bela sungkawa atas kepergian sHA.

Keterangan di blogfam menyebutkan bahwa sHA meninggal karena pembekuan darah di otak.

Di blog karthunsisme, Elzan Yahya sang pemilik blog, menceritakan kenangannya bersama sHA. Di sini dituliskan bahwa dalam surat wasiatnya, sHA berpesan agar foto-fotonya semasa hidup tidak dipublikasikan.

Di blog ini juga, foto jenazah sHA terpampang, menggambarkan sHA yang berpulang dengan tenang. Kematian yang begitu tiba-tiba dari seorang sHA terus menyebar di komunitas blogger.

Umur manusia memang rahasia Tuhan. Dan cerita sHA sebelum kepergiannya adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Comments

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

WC Toilet Anti Najis, WC Standar Muslim

Cara Membuat Pondasi Rumah Waow Kuat

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap