Teknologi Mesin Pelipat Baju Hanya Hitungan Detik

   ARTIKEL Tekno


Elcoida - Sejatinya melipat pakaian adalah pekerjaan sederhana namun bisa melelahkan bila jumlah pakaian menumpuk segunung. Tapi berkat robot ini, pekerjaan melipat pakaian jadi hal yang sangat gampang. Bahkan hanya hitungan detik, pakaian terlipat rapi.

Robot tersebut bernama Foldimate. Kehadirannya cukup menyita perhatian pengunjung CES 2019 berkat kemampuannya yang unik tapi menarik itu. 

Sejati Foldimate bukan pendatang baru di arena CES. Tahun lalu mereka ikut pula meramaikan pameran tahunan yang berlangsung di Las Vegas ini. 

Secara kemampuan tidak ada yang berbeda. Akan tetapi dari segi tampilan, Foldimate mengalami sedikit pemolesan sehingga terlihat lebih memawan dari sebelumnya. 

Cara kerjanya sendiri, cukup jepit ujung bagian atas pakaian ke bagian penjepit. Seketika robot akan menarik pakaian. Dalam hitungan beberapa detik, pada bagian bawah robot akan keluar dengan pakaian yang sudah terlipat rapi. 

Tidak perlu langsung diambil, karena kita bisa langsung meneruskan dengan pakaian lain. Sang robot akan menumpukkan pakaian yang telah dilipat dengan rapi.

Foldimate hanya bisa digunakan untuk melipat baju, celana dan kain. Bila tertarik memilikinya, siapkan dana sebesar USD 960 atau sekitar Rp 13,5 juta. Tapi harus sedikit bersabar karena robot ini baru dipasarkan akhir 2019.

Comments

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

WC Toilet Anti Najis, WC Standar Muslim

Cara Membuat Pondasi Rumah Waow Kuat

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap