Pejabat Positif Corona: Cellica Nurrachadiana, Yana Mulyana

   Positif Corona


Elcoida - Kabar mengejutkan kembali datang dari Jawa Barat, setelah Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, yang mengumumkan positif Covid-19 kemarin (23/3/2020). Lagi-lagi hari ini Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona. Ia mengumumkan hal tersebut melalui Instagram pribadinya, Selasa, 24 Maret 2020.

"Baru saja tadi saya menerima hasil swab tes mandiri dan lima orang dinyatakan positif, hal ini sudah saya sampaikan kepada Gubernur, saya dan empat orang lain isolasi di rumah sakit," kata Cellica. 

Kasus positif Cellica ini menambah jumlah pejabat di Jawa Barat yang tertular Covid-19. Sebelumnya, Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, dinyatakan positif Corona setelah melakukan pemeriksaan.

Yana Mulyana dan Cellica merupakan tamu undangan Musyawarah HIPMI Jawa Barat yang digelar pada 9 Maret 2020 di Swiss-Belhotel, Karawang. Selain Yana dan Cellica, ada dua pejabat lain di lingkungan Pemeruntah Provinsi Jawa Barat yang dinyatakan positif. Keduanya juga menjadi peserta Musda HIPMI.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui Instagram pilribadinya mengatakan sudah ada empat orang yang hadir pada Musda HIPMI Jabar, positif Corona. Ia pun mengimbau kepada seluruh peserta dan tamu undangan Musda HIPMI Jabar, di Karawang untuk segera memeriksakan dirinya.

"Kepada semua peserta Musda HIPMI Jabar dan kepada semua individu  yang berinteraksi dengan beliau-beliau sejak tanggal 9 Maret, agar segera melapor ke Dinkes setempat untuk segera dilakukan tes Covid-19. Karena Anda semua sudah masuk ODP dan ketegori A yang wajib ikut tes," ucap Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya, Selasa, 24 Maret 2020.

Buat yang Pernah Berinteraksi dengan Cellica Nurrachadiana dan Yana Mulyana, Segera Melapor!

Melansir jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta semua individu yang merasa pernah berinteraksi dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana sejak tanggal 9 Maret 2020, segera melakukan tes COVID-19.

Comments

Populer

Barang Apa Saja Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE, J&T, TIKI, POS Dan Yang Lainnya?

Daftar Nama-nama PO Bis Di Indonesia

Daftar Nama-nama PO Bis Di Indonesia Dimulai dari Huruf M-Z

"Digital Marketing Life Hacks". Kehidupan Pemasaran Digital Hacks



Sebuah situs yang berisi konten promosi, berita, informasi, pengumuman dll. www.elcoida.com media informasi kaya inspirasi.


About  |  Contact  |  Privacy Policy  |  Service  |  Disclaimer  |  Sitemap